Identitas Korban Terjatuh
Seorang tukang service AC ditemukan tewas tergeletak di halaman parkir Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi (KBP) Dramaga, Kabupaten Bogor, Senin (6/12/2021). Foto ; tangkapan layar.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORIdentitas korban terjatuh saat memperbaiki AC di Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi (KBP) Dramaga, Kabupaten Bogor terungkap.

Humas RS KBP, Nurwandi menyebut korban berinisial S warga Barengkok, Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

“Entah bagaimana, mungkin karena merasa kerjaannya sudah mau selesai, jadi tidak memakai pengaman lalu terjatuh dari lantai 5,” kata Nurwandi dikonfirmasi, Selasa (7/12/2021).

Mengetahui kejadian tersebut, pihak RS KBP lalu membawa korban ke IGD untuk mendapat pertolongan. Namun, lantaran luka parah yang dialaminya membuat korban meninggal dunia.

BACA JUGA :  Kebakaran Hangsukan Kapal Wisata Sea Safari 7 di Perairan Labuan Bajo

“Karena lukanya parah, korban meninggal dunia beberapa saat kemudian,” jelasnya.

Nurwandi menambahkan, pihak rumah sakit langsung menghubungi keluarga dan melapor ke polisi. Hasil musyawarah, kejadian ini memang murni kecelakaan kerja dan keluarga menolak korban diautopsi.

“Keluarga juga sepakat tidak melakukan penuntutan apa pun kepada rumah sakit. Pernyataan itu dibuat di hadapan penyidik Polsek Dramaga dan ditanda tangan di atas materai,” tutupnya.

Dikabarkan sebelumnya, Seorang tukang service AC ditemukan tewas tergeletak di halaman parkir Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi (KBP) Dramaga, Kabupaten Bogor, Senin (6/12/2021). Peristiwa itu pun terekam kamera warga, hingga beredar di whatsapp group.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Putri Juara Runner Up Piala Uber 2024

Dalam narasi video yang diterima bogor-today.com, perekam menyebutkan pria itu melompat dari lantai 5 gedung tersebut.

“Ada yang bunuh diri nih di KBP, loncat dari atas meninggal, rame bener. Enggak tahu bunuh diri enggak tahu apa nih,” ujar perekam.(Aditya).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================