Masyarakat Minta DPRD Jabar Penuhi Kebutuhan Air Bersih di Jasinga, Bukan Hanya Janji

Reses anggota DPRD
Reses anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) VI, Mochamad Ichsan masa sidang 2021-2022 sambangi Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Kamis (9/12/2021). Foto : Didin/CR

BOGOR – TODAY.COM. BOGOR – Kedatangan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) VI, Mochamad Ichsan ke Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Kamis 9 Desember 2021 disambut keluhan masyarakat soal tidak adanya PDAM di Jasinga.

Kegiatan yang digelar di gelanggang olahraga (GOR) Kecamatan Jasinga dihadiri kurang lebih 150 orang dari berbagai kalangan profesi, mulai dari mahasiswa, guru, kepala desa, dan lainnya.

BACA JUGA :  Paling Dicari Tarvel, Ini Dia 8 Makanan Khas Maluku yang Terkenal

Mochamad Ichsan menyampaikan bahwa ini merupakan momen komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen untuk menampung apapun yang apa yang disampaikan, sehingga harus diperhatikan dipertimbangkan dan diperjuangkan.

“Ini adalah rangkaian kegiatan saya dan tadi kita menerima aspirasi dari masyarakat, yang mana ada salah satu tokoh masyarakat yang ingin difasilitasi PDAM,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================