Ade Yasin Naikan Insentif Guru Honorer Tahun Depan

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin menegaskan akan menaikan insentif atau kesejahteraan pegawai (Kespeg) para guru dan tenaga kependidikan honorer di tahun 2022 mendatang.

insentif guru honorer

Hal tersebut ditegaskan Ade pada acara Pelantikan Pengurus Perkumpulan Guru Honorer (PGH) Kabupaten Bogor Periode 2021-2025, di Auditorium Sekretariat Daerah, Cibinong (8/12/2021).

Hadir pada pelantikan tersebut Ketua MUI Kabupaten Bogor, KH.Ahmad Mukri Aji, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Agus Salim, Ketua PGRI Kabupaten Bogor, Amsohi, unsur Forkopimda, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor dan perwakilan Bank BJB.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

insentif guru honorer

Bupati Bogor, Ade Yasin menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor berupaya untuk memberikan insentif bagi 8.447 orang tenaga pendidik (guru) dan 1.635 orang tenaga kependidikan honorer, pada jenjang PAUD, SD dan SMP serta guru madrasah.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

“Di tahun 2022, Pemkab Bogor akan menaikan kesejahteraan pegawai (Kespeg) para guru dan tenaga kependidikan honorer dari Rp.1.100.000, menjadi Rp.1.200.000. Walaupun sedikit tapi Insyaallah sangat berarti, karena yang namanya rumus gaji itu tidak ada istilah turun, yang ada itu tetap atau naik,” tandas Ade.

============================================================
============================================================
============================================================