Denny Sumargo

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pebasket Denny Sumargo serta pebasket profesional Wijin meriahkan kompetisi Basketball tingkat Nasional di Balai Kota Bogor, Sabtu (11/12/2021).

Kompetisi yang bertajuk 3×3 Basketball Kadin Kota Bogor, menggelar lima kategori kompetisi, under 14 boy, under 14 girl, open women, open men dan elite.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, sepanjang sejarah baru kali ini Balai Kota Bogor disulap untuk kepentingan kompetisi basket. Biasanya dipakai pelantikan, inagurasi dan pelantikan wali kota.

Baca Juga :  Terjerat Kasus Pencabulan, Ini Modus Oknum Guru Ngaji di Bogor

“Saya tantang Ketua Kadin Kota Bogor saat itu, bisa tidak pakai tenda di balaikota ini, bisa tidak lambang Balai Kota harus terlihat dan bisa tidak harus lebih meriah dari pelantikan yang pernah ada. Itu saya tantang Almer. Ternyata memang betul-betul bisa. Untuk warga Kota Bogor olah raga tidak boleh berhenti, turnamen,festival jalan terus dengan catatan Protokol Kesehatan (Prokes). Saya titip Prokes tetap dijaga,” ungkap Bima.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat, Direksi Tirta Pakuan Ikuti Vaksin Booster

Bima melanjutkan, Pemkot Bogor mendorong sport tourism. Memang, Kota Bogor tidak seluas Kabupaten Bogor tetapi tidak kekurangan atlet handal, tempat menarik, exotic untuk venue olah raga ataupun wisatawan.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua