Indocement Dukung Wajib Belajar 12 Tahun, Desa Mitra Diberi Beasiswa Pendidikan

Indocement Dukung Wajib Belajar
Tim CSR dari Indocement foto bersama dengan sejumlah siswa siswi yang menerima beasiswa dari Indocement.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Indocement dukung wajib belajar 12 tahun, untuk itu PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement) kembali mewujudkan komitmennya pada bidang pendidikan yaitu ikut serta  mewujudkan mimpi generasi muda dengan memberikan beasiswa kepada 101 siswa dan 11 mahasiswa berprestasi dari 12 desa mitra di sekitar Kompleks Pabrik Citeureup, setiap penerima beasiswa mendapatkan biaya pendidikan senilai Rp 960.000 sampai Rp3.600.000 setahun sesuai dengan tingkatan studi.

Baca Juga :  Tirta Pakuan Sosialisasi Air Bersih dan Jaringan Perpipaan di Kelurahan Sukadamai

“Penyerahan beasiswa dilakukan secara hybrid, dimana kegiatan luring dipusatkan di 3Roda Edu-Green Park Indocement pada hari Rabu, 24 November 2021 lalu. Ada tujuh penerima beasiswa hadir di 3Roda Edu-Green Park untuk mewakili penerima beasiswa secara simbolis,” ujar CSRSD Division Manager PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, Gadang Wardono dalam rilis yang diterima media ini, Senin (13/12/2021).

Indocement Dukung Wajib Belajar

Diamenjelaskan, Selain itu, Indocement juga memberikan beasiswa kepada 393 siswa tingkat SMP dan SD yang ada berada disekitar Kompleks Pabrik Cirebon, khususnya di wilayah Kecamatan Gempol dan Kecamatan Ciwaringin.

Baca Juga :  Akibat Gas Bocor, 3 Lapak Pedagang Hangus Terbakar

“Pemberian beasiswa ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial Perusahaan (CSR) pilar pendidikan dan pemenuhan SDG’s goal 4, sebagai upaya menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas,” tuturnya.

Indocement Dukung Wajib Belajar