Tim Sepakbola U-40 Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Raih Juara 2 Dalam Laga Charity Match

Tim Sepakbola
Tim Sepakbola Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor foto bersama usai pertandingan.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Tim sepakbola U-40 Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor meraih peringkat 2 pada pertandingan sepakbola dalam rangka mengumpulkan donasi (charity match) untuk legenda Persib Bandung, Encas Tonif di lapangan Persib Lodaya Bandung, Jumat (10/12/2021).

Dari tiga laga, Nasrul Zahar cs mengalahkan tim Oldstar Cimahi 1-0, menahan imbang Polrestabes Bandung tanpa gol dan kalah dari tuan rumah Kota Bandung yang diperkuat beberapa mantan pemain Persib, 0-1.

Baca Juga :  Bapenda Optimis PAD Kota Bogor Meningkat Saat Diberlakukan UU HKPD

Direktur Teknik Perumda Tirta Pakuan Ardani Yusuf yang merupakan bobotoh Maung Bandung turut hadir di stadion dan berpartisiasi memberikan donasi.

Ardani Yusuf mengatakan, pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus mengumpulkan donasi untuk mantan pemain Persib Encas Tonif yang sedang terbaring sakit setelah mengalami kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Angka Rata-rata Lama Sekolah Masih Rendah di Bogor

“Tirta Pakuan mendokan kesembuhan untuk kang Encas Tonif. Semoga beliau kembali pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” ujar Ardani. (*/Aditya)