Kadin kota bogor

KBOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat (Jabar) melantik Dewan Pengurus Kadin Kota Bogor di IPB Internasional Convention Center (IICC), Kecamatan Bogor Tengah, Senin (13/12/2021) siang.

Usai pelantikan, Dewan Pengurus Kadin Kota Bogor diberikan orientasi oleh Kadin Jabar dan menyatakan siap untuk membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor membangun pemerintah yang bersih dan melayani.

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengapresiasi, Kadin Kota Bogor dimasa kepengurusan sekarang maupun kepengurusan sebelumnya yang terus berikhtiar untuk memajukan ekonomi Kota Bogor.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kadin Kota Bogor bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor yang telah berjuangan untuk mengatasi pandemi melalui berbagai kegiatan, baik kegiatan vaksin maupun kegitan lain.

Baca Juga :  Inilah Penyebab Sariawan yang Sering Tidak Disadari

Bima Arya menitipkan tiga hal kepada Kadin Kota Bogor, pertama dirinya berharap Kadin Kota Bogor bisa berdiri di atas kepentingan, berdiri di atas semua kelompok, berdiri di atas semua organisasi dan berdiri di atas kepentingan partai, berdiri di atas semua kepentingan politik, ekonomi, dan lain lain serta berikhtiar hanya untuk memajukan perekonomian di Kota Bogor.

“Kedua, saya berharap Kadin Kota Bogor bersama dengan Pemkot Bogor berikhtiar untuk tidak menjadikan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Bogor sebagai satu satunya roda penggerak ekonomi Kota Bogor. APBD hanyalah stimulan dan APBD hanyalah pendorong dan penggerak. Saya percaya dan berharap Kadin Kota Bogor tidak hanya berorientasi kepada APBD, tapi bisa mengembangkan berbagai peluang yang ada di Kota Bogor untuk memajukan pengusaha dan ekonomi Kota Bogor,” ungkap Bima Arya.

Baca Juga :  Resep Membuat Ayam Suwir Pedas

Hal ketiga, Bima meminta, Kadin Kota Bogor bersama Pemkot Bogor mendukung ikhtiar Pemkot Bogor membangun pemerintah yang bersih dan melayani.

“Saya minta Kadin bersama dengan Pemkot membangun pemerintah yang bersih dan melayani, karena usaha perekonomian hanya akan bisa dibangun di atas tatanan yang bersih dan melayani,” terangnya.