Virus cakbet

BOGOR-TODAY.COM – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kemunculan virus cakbet. Virus ini, dikabarkan hanya menyasar kaum hawa.

Hal itu diungkapkan salah seorang perempuan yang diunggah akun Tiktok @niko.nikocan.

Dalam video, perempuan tersebut mengatakan bahwa virus “cakbet” hanya ada di sekitar Jakarta Selatan. Ia juga menyebut penyakit itu tidak ada obatnya dan banyak orang tidak mengetahuinya.

“Jadi saya terkena virus cakbet (cakep banget). Ini sekitar Jakarta Selatan. Penyakit ini belum diketahui banyak orang. Kalau kata dokter ini gak ada obatnya,” kata perempuan tersebut.

Baca Juga :  Nelayan di Bintan Menangkap 1 Ekor Buaya yang Tak Sengaja Masuk ke Jaring

Akibat pengakuannya itu, jagat dunia maya dibuat heboh. Bagaimana tidak, “cakbet” yang dimaksud perempuan itu bukanlah virus, melainkan kecantikan wajahnya.

Saking merasa cantik, perempuan berambut panjang itu kerap tak dapat mengendalikan tubuhnya yang selalu bergerak sendiri saat berada di area publik atau tempat umum.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Seorang Bocah Magetan di Kubangan Bekas Galian Tambang Pasir

Salah satunya adalah berpose sambil memegang rambutnya sambil meliukkan tubuh karena merasa cantik. Hal itu dianggap mengganggu kehidupan sehari-harinya yang bekerja sebagai sosialita.

“Sehingga saya langsung menjadi cantik banget. Tanpa bisa saya kendalikan. Tubuh saya bergerak sendiri. Sindrom ini, bener-bener mengganggu kehidupan saya sebagai sosialita dan influencer,” ungkapnya.