Niat Bikin Konten
Niat bikin konten dengan cara menyetop laju truk, remaja berinsial RI (13) asal Cikupa, Kabupaten Tangerang tewas tertabrak di Jalan Raya Serang Km 21. RI tewas dengan luka terbuka di bagian kepala dan badan. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, TANGERANGNiat bikin konten dengan cara menyetop laju truk, remaja berinsial RI (13) asal Cikupa, Kabupaten Tangerang tewas tertabrak di Jalan Raya Serang Km 21. RI tewas dengan luka terbuka di bagian kepala dan badan.

Peristiwa itu dibenarkan Kanit Laka Polresta Tangerang, AKP Mulyadi. Ia menyebut, peristiwa itu terjadi pada Selasa (14/12/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

BACA JUGA :  Wajib Cobain Ini! Resep Sambal Teri Cabe Hijau yang Mantul

Sebelum kejadian, kata Mulyadi sekelompok anak-anak terlihat bergerombol di pinggir Jalan Raya Serang Km 21 dekat ruko Kredit Plus Cikupa, Kabupaten Tangerang. Anak-anak berjumlah 10 orang itu membuat konten sebuah video dengan mengadang laju truk yang melaju dari arah Cikupa ke Balaraja.

BACA JUGA :  Resep Membuat Paru Krispi Balado yang Nikmat Pedas Bikin Ketagihan

“Beberapa saat kemudian datang kendaraan truk tak dikenal melaju dari arah Cikupa menuju Balaraja dan secara bersamaan anak-anak tersebut bergerak sesuai dengan perannya masing- masing,” jelas Mulyadi seperti dikutip bogor-today.com dari detik.com, Rabu (15/12/2021).

============================================================
============================================================
============================================================