Bukit Halimun Pamijahan Bogor, Suguhkan Surga di Ketinggian 1050 MDPL

Bukit Halimun
Seorang pengunjung tengah menikmati salah satu fasilitas Bukit Halimun yakni miniatur rumah kurcaci seperti di film hollywood.

Tidak hanya sekedar berfoto dan ngopi santai saja. Di lokasi tersebut pun bisa dijadikan tempat bertenda bagi pengunjung yang hobi kemping ceria baik bersama teman maupun keluarga. Sudah tersedia toilet hingga penerangan listrik pun tersedia. Hanya saja lahan untuk bertendaknya sangat terbatas.

“Kalau untuk nenda kami persilahkan asalkan bawa perlatan nenda masing-masing, karena kami tidak menyiapkan. Untuk biaya nenda perorang Rp 35.000 tapi tidak full serpis, kalau harga Rp 45.000 perorang itu full serpis dari kami,” kata dia.

BACA JUGA :  Polisi Amankan 29 Remaja di Semarang Bawa Cerulit, Diduga akan Tawuran

Dia menbahkan, jika wisatawan berminat kemping di Bukit Halimun, alangkah baiknya booking terlebih dahulu, untuk memudahkan pengunjung agar mendapatkan posisi pasang tenda yang menghadap ke view yang paling keren.

“Jika booking terlebih dahulu, setidaknya kami bisa mengarahkan pengunjung mulai dari bawah (jalan raya nasional, red) hingga menuju lokasi. Dan jika ada pengunjung yang kesulitan dengan trek jalannya, saya sendiri yang menjadi joki pengganti,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================