Bukit Halimun Pamijahan Bogor, Suguhkan Surga di Ketinggian 1050 MDPL

Bukit Halimun
Salah seorang pengunjung Bukit Halimun tengah duduk di jembatan gantung sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Bukit Halimun yang berada di Kampung Gunungsari Lokapurna, Desa Gunungsari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor menyuguhkan wisata pemandangan yang indah layaknya surga di ketinggian 1050 MDPL.

Berada di lembah kaki Gunung Salak, Puncak Halimun menyediakan berbagai spot foto yang sangat instagramable yang telah disediakan pengelola. Mulai dari jembatan gantung, rumah pohon bahkan ada pula miniatur rumah para kurcaci seperti di film hollywood.

BACA JUGA :  2030 Tak Ada Pembangunan TPA Baru di Kota Bogor, Kok Bisa

“Saat ini ada beberapa spot foto yang bisa dinikmati para pengunjung untuk ber swafoto. Selain itu ada pula tempat duduk yang terbuat dari potongan kayu agar pengunjung bisa duduk santai menyeruput kopi sambil melihat kota dari ketinggian,” kata Anton (22) penjaga Bukit Halimun, Sabtu (18/12/2021).

Bukit Halimun
Tiga pengunjung Bukit Halimun, foto bersama di pintu masuk spot-spot foto dengan background pemandangan perkotaan dan pegunungan yang ada di Bogor.

Memiliki luas sekitar kurang lebih satu hektar, Bukit Halimun hadir sejak 5 tahun yang lalu. Untuk masuk ke kawasan tersebut pengelola hanya membandrol dengan harga tiket sebesar Rp 10.000 ditambah biaya parkir motor Rp 5.000 dan jika kendaraan roda empat Rp 7.000.

BACA JUGA :  Puncak Arus Balik di Terminal Baranangsiang Diprediksi 15 April 2024

“Wisatawan yang datang kemari bukan hanya dari Bogor tapi dari luar daerah seperti, Depok, Tangerang, Jakarta bahkan dari Bekasi juga ada. Dan biasanya ramai pengunjung itu pada hari Sabtu dan Minggu,” turur Dia.

============================================================
============================================================
============================================================