Oknum driver gocar
Ilustrasi pencabulan.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pelaku pemerkosaan yang menimpa seorang perawat salah satu layanan kesehatan di kawasan Jakarta ditetapkan sebagai tersangka oleh Satreskrim Polresta Bogor Kota.

Korban diketahui berinisial EA (47), warga Tanah Sareal Kota Bogor.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kompol Dhoni Erwanto menyebut pelaku berinisial H (54) oknum driver GoCar warga Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dhoni menerangkan, kala itu korban pulang bekerja di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Lalu, korban memesan angkutan online dengan tujuan awal Stasiun Kebayoran Lama.

BACA JUGA :  Enak dan Menyehatkan Tubuh, Ini Dia 5 Manfaat Konsumsi Sarang Burung Walet

Selama dalam perjalananan, sambung Dhoni korban dan pelaku melakukan percakapan sampai diantar ke rumah korban di Kota Bogor. Setibanya di rumah korban, korban mengalami pencabulan.

“Bukan pemerkosaan, tapi pencabulan. Pelaku sudah ditahan di Polresta Bogor Kota,” kata Dhoni dalam keterangan terulisnya, Senin (20/12/2021).

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Sayur Daun Ubi Tumbuk yang Gurih dan Harum

Modus pelaku, kata Dhoni yaitu menakut-nakuti korban dengan mengatakan bahwa korban tengah dalam gangguan jin. H menyebut EA harus diruwat (dibebaskan) jika tidak ingin meninggal secara perlahan.

“Atas peristiwa itu, korban melaporkan kejadiannya di Polda Metro Jaya. Namun, karena TKP nya di wilayah Bogor, Polda Metro Jaya melimpahkan kasus tersebut ke Polresta Bogor Kota,” terang Dhoni.

============================================================
============================================================
============================================================