Nikita mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

BOGOR-TODAY.COM – Artis fenomenal Nikita Mirzani blak-blakan ungkap gaya favoritnya saat di ranjang. Tak hanya itu, pemeran film sang sekretaris itu juga saat ini tengah didekati empat pria.

“Biasanya gue gaya gedebok (batang pisang),” kata Nikita seperti dikutip dari akun YouTube pribadinya, Crazy Nikmir Real belum lama ini.

Gaya tersebut dilakukan saat Nikita sedang malas dan hanya ingin dilayani sepenuhnya.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Pabrik Antena di Panyileukan Bandung

Namun, Nyai sapaan akrabnya juga mengaku bahwa dirinya merupakan tipe ‘petarung’ di ranjang. Ia kerapkali lebih dominan di ranjang dibanding dengan lawan mainnya.

“Aku tergantung, sih. Tapi, aku biasanya yang dominan,” kata Nikita Mirzani.

Meski demikian, Nyai juga bukan orang yang harus selalu mendominasi permainan. Sebab, kata dia ada kalanya semua berubah ketika perasaan atau fisik sedang lelah.

Janda tiga anak itu juga menyebutkan tak ingin terikat dalam satu hubungan, meski tanpa status pacaran maupun pernikahan.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Fungsinya

“Gue lagi banyak pasangan nih. Gue lagi punya empat pasangan. Mereka tahu kalau gue tidak bisa dalam status pacaran,” ucap Nikita.

“Hubungan tanpa status ajalah. Gue kan orangnya nggak munafik ya. Pernikahan itu kan hanya sekedar legalitas saja di negara,” ucapnya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================