Perumda Tirta Pakuan
Inilah gambar opening salah satu film garapan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang bakal mengedukasi pelanggan terkait persoalan yang berkaitan dengan pelayanan.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORUsai launching tiga episode webseries Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor berharap pelanggan bisa teredukasi dan mengambil pesan moral yang ada disetiap adegan webseries.

Direktur Umum (Dirum) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Rivelino Rizky mengatakan, dari awal peluncuran webseries dichannel you tube Perumda Tirta Pakuan pada 10 Desember 2021 lalu dan sudah ada tiga episode, diharapkan dampaknya bisa mempengaruhi pelanggan agar apabila komplain langsung ke Perumda Tirta Pakuan kota bogor.

“Kemudian kami sampaikan penggunaan air seperlunya, sehingga kan ada pesan pesan moral didalam film pendek tersebut. Jadi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor selaku perusahaan yang melayani pelayanan air bersih di Kota Bogor tentunya menyampaikan dalam webseries pelanggan ini bisa komplain kapan saja dan dimana pun,” ungkap Rivelino kepada wartawan pada Minggu (26/12/2021).

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

“Untuk menyampaikan komplain, kami ada call center, ada aplikasi simotif yang kami miliki. Sehingga itu semua dilakukan untuk memudahkan para pelanggan,” tambahnya.

Rivelino menjelaskan, dalam webseries juga ada adegan tentang komplain, tentang pemakaian air, tentang air jangan boros karena ada yang pakai cuci motor setiap hari sehingga saat akan mandi tidak ada air.

BACA JUGA :  Enak dan Menyehatkan Tubuh, Ini Dia 5 Manfaat Konsumsi Sarang Burung Walet

“Ya, itu kan pesan moral yang disampaikan. Terus pelanggan bisa datang ke kantor kami langsung, bisa ke call center, bisa simotif untuk menyampaikan keluhannya ataupun sebagainya. Kami juga punya icon sitika, inilah yang akan menjawab berbagai permasalahan yang didalam webseries ndisosialisaikan,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================