Ia menerangkan, pemeran dalam webseries ini diambil dari para pemain teater, karena tentunya kalau menggunakan karyawan sendiri produksi akan memakan waktu lebih lama. Jadi lebih baik orang luar yang sudah biasa melakukan akting teater.

“Akan tetapi materinya tetap dari kami. Kalau karyawan kami langsung dalam produksi pertama, nanti tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan. Karena kalau ini kan memang pemain teater penyampaian bisa pas. Akan tetapi ada beberapa karyawan kami juga masuk, seperti untuk pemeran customer servis kami. Selanjutnya kami juga mempersiapkan webseries dengan lebih banyak karyawan kami sebagai pemainnya,” terang pria yang hobi bersepeda ini.

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor, Hampir Adu Banteng

Diketahui dalam beberapa adegan ada pesan yang disampaikan, dimulai agar menghemat air, menyampaikan komplain atau pengaduan secara cepat dengan aplikasi Simotip dan banyak lagi pesan yang disampaikan.

Rivelino juga mengatakan, untuk pemasangan baru, pihaknya masih menerapkan diskon 50 persen, dalam promosi karena saat tengah viral spiderman, jadi dimasukan unsur spiderman dalam promosi.

BACA JUGA :  Ayah di Purwerejo Tega Perkosa Anak Kandung, Kini Hamil 8 Bulan

“Sebenarnya target pasang baru belum tecapai, kami menargerkan pasang baru tahun ini itu 12 ribu. Saat ini baru sekitar 5.700 lebih, jadi belum tercapai. Makanya dipakai promosi, berlaku diskon ini hingga akhir tahun. Apakah nanti akan diperpanjang hingga awal tahun, nanti kami lihat situasi dan kondisi,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================