Dirut Tirta Pakuan Hadir Dalam Re-Launching Galeri 100% Bogor Pisan

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan menghadiri re-launching Galeri 100% Bogor Pisan di Atrium Lantai 2, Mall Botani Square Bogor, Kamis (22/12/2021) lalu.

Rino mengapreasiasi kegiatan yang dimotori Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bogor ini.

100% Bogor Pisan

“Tirta Pakuan mendukung penuh re lauching Galeri 100% Bogor Pisan ini, karena akan mampu meningkatkan daya saing produk-produk UMKM di Kota Bogor di masa pendemi ini. Ini momentum yang baik untuk kebangkitan UMKM di Kota Bogor,”ujar Rino.

BACA JUGA :  Wajib Perhatikan Ini, 5 Penyebab Trombosit Turun yang Perlu Diketahui

Rino berharap, UMKM asli Kota Bogor dibawah binaan Dekranasda bisa tumbuh signifikan sehingga secara langsung akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bogor.

Sementara itu, Walikota Bogor Bima Arya yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, acara ini bertujuan untuk memajukan UMKM. “Re launching tujuannya ingin memuliakan UMKM yang ada di kota Bogor,” jelasnya.

BACA JUGA :  Menu Bekal dengan Telur Gulung Sayuran Andalan Keluarga Tercinta

“UMKM itu adalah denyut nadi ekonomi, apabila umkm bisa berkembang, maka niscaya kesejahteraan masyarakat akan meningkat,” kata Bima.

Ayo UMKM asli Bogor. Ekonomi sudah kembali normal, saatnya bergerak bersama, kita kembalikan kejayaan produk asli Bogor,” seru Walikota. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================