Taman Bugar Jasinga
Taman Bugar Jasinga, Jadi Alternatif Rekreasi Warga Jasinga.

BOGOR TODAY.COM, BOGORTaman Bugar Jasinga (TBJ) yang berlokasi di Desa Pamagersari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor atau tepatnya di depan gelanggang olahraga (GOR) Jasinga mulai dipadati warga sekitar, Jumat (31/12/2021).

Meski belum diresmikan, namun antusias masyarakat dari berbagai desa mulai berbondong-bondong dari sore hingga menjelang malam.

Salah satu pengunjung, Opik, warga Desa Jugal Jaya, kecamatan setempat, rela menempuh jarak yang cukup jauh hanya untuk membawa anak istrinya rekreasi menghabiskan sore di Taman Bugar Jasinga.

BACA JUGA :  Puncak Arus Balik di Terminal Baranangsiang Diprediksi 15 April 2024

“Ya lumayan sih jaraknya kesini kita naik motor cuma 20 menit perjalanan, tapi itu terobati karena anak dan istri kita senang, terutama anak senangnya minta ampun karena banyak jajanan dan mainan,” ungkapnya.

Taman Bugar Jasinga

Dengan banyaknya pengunjung, tentunya menjadi magnet tersendiri bagi para pelaku usaha kecil.

Seperti yang diungkapkan Ujang, pedagang kopi. Ujang mengaku senang dengan adanya pembangunan Taman Bugar Jasinga. Alasannya, pasca pembangunan taman tersebut mampu meningkatkan pendapatannya.

BACA JUGA :  Pencuri Gondol 13 Kambing Ketahanan Pangan Milik Pemdes di Bogor

“Dengan adanya taman ini, sangat bermanfaat sekali bagi saya pedagang kopi dan saya yakin itu pun dirasakan oleh semua pedagang disini,” ungkap Ujang.

Senada dengan Ujang, pedagang lainnya berharap kedepannya mereka bisa tetap terus berjualan di Taman Bugar Jasinga.

“Sejak taman ini selesai yang datang kesini makin ramai, pemasukan kita pun meningkat hingga 40 persen, dan mudah-mudahan saja kita bisa terus berjualan disini,” ungkap pedagang yang enggan disebutkan namanya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================