Boneka arwah
Ria Enes dan Susan. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Soal hebohnya tren boneka arwah, rupanya mendapat tanggapan dari penyanyi Ria Enes yang selama ini populer dengan boneka boneka Susan.

Menurut dia, tren itu merupakan bisnis yang mengubah pemikiran seseorang yang seolah-olah boneka tersebut terisi oleh arwah.

“Saya harapkan semuanya boneka bisa dikembalikan ke tempatnya tapi kalau memang itu untuk pendidikan anak-anak ya kenapa tidak,” ujar Ria Enes, seperti mengutip dari detikhot.com,

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Nasi Goreng Daun Mengkudu yang Sedap dan Lezat

Baginya, apa yang menjadikan boneka tersebut spesial adalah ketika kita bisa membuat boneka-boneka seolah hidup dan memberikan banyak pembelajaran bagi banyak orang terutama untuk anak-anak.

“Justru istimewanya adalah kalau kita bisa menghidupkan mereka seolah-olah mereka bisa ngomong, seolah-olah dia hidup dan anak-anak bisa berimajinasi dan dijadikan pembelajaran apa yang disampaikan boneka itu bisa sampai ke mereka,” ujar Ria Enes.

BACA JUGA :  Kebakaran Hangsukan Kapal Wisata Sea Safari 7 di Perairan Labuan Bajo

Dengan adanya tren spirit doll yang dibawa oleh kalangan artis, Ria Enes berharap kehadiran boneka dapat kembali difungsikan seperti sebelumnya, khususnya untuk pendidikan bagi anak-anak.

“Saya harapkan semuanya bisa dikembalikan ke tempatnya tapi kalau memang itu untuk pendidikan anak-anak ya kenapa tidak,” pungkasnya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================