Selain Gratis, PKBM Giri Taruna Beri Sembako Untuk Peserta Didik

PKBM Giri Taruna
Warga belajar PKBM Giri Taruna foto bersama sambil menunjukan sembaku yang diberikan pihak sekolah.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Giri Taruna bersama Yayasan Nurul Abyad salurkan sembako kepada warga belajar di Kampung Kelapadua, RT 05/02, Desa Neglasari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

“Ada 50 warga belajar yang menjadi siswa belajar non formal di PKBM Giri Taruna mendapatkan paket sembako beserta uang saku,” ujar Ketua Yayasan serta PKBM Giri Taruna, Muhammad Rico, Jumat (7/1/2022).

Baca Juga :  Tak Terima Dijadikan Pemain Cadangan, Anggota Klub Sepakbola Pekanbaru Tusuk Pelatih

Dia mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka milangkala ke 5 lembaga pendidikan non formal. Kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada warga belajar yang sampai dengan detik ini masih Istikomah mengikuti kegiatan belajar di PKBM Giri Taruna.

“Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini bagian dari proses pembinaan agar warga belajar tetap semangat mengikuti setiap proses pembelajaran di lembaga kami. Ini bagian dari strategi kami juga agar warga tetap semangat dan antusias untuk belajar, karna tanpa strategi kadang masyarakat malas untuk belajar. Kami berharap warga belajar akan makin termotivasi untuk terus mengikuti proses pembelajaran periode 2021-2022 ini,” kata dia.