Lokasi: Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

3. Finch Coffee and Kitchen

Tempat ngopi tersembunyi

Terletak di sebuah hutan pinus membuat pemandangan dari salah satu tempat ngopi di Bogor ini didominasi oleh warna hijau dari tanaman. Bahkan, banyak juga tanaman hijau yang digantung di langit-langit kedai.

Memiliki 2 lantai, salah satu spot foto terbaik dari Finch Coffee and Kitchen adalah lantai dua dimana pemandangannya begitu menenangkan. Sama seperti Anthology, varian kopi dari Finch Coffee and Kitchen juga cukup lengkap. Bahkan, beberapa menu es kopi di kedai satu ini disajikan dengan tambahan es krim vanila yang tentunya semakin menambah cantik tampilan kopi.

BACA JUGA :  Menu Sarapan dengan Omelet Keju yang Praktis dan Lezat

Lokasi: Taman Budaya, Jalan Siliwangi No. 1, Sentul City, Sentul, Bogor.

4. Ameera Cafe

Tempat ngopi tersembunyi

Ameera Cafe yang terletak di Taman Wisata Alam Gunung Pancar. Di sini kamu bisa menikmati hangatnya kopi di tengah hutan pinus yang meneduhkan.

5. Popolo Coffee

Tempat ngopi tersembunyi

Popolo Coffee berlokasi di kawasan Sentul atau tepatnya di Taman Budaya Sentul, ada Popolo Coffee dengan konsep ala rumah kaca. Ngobrol bareng teman terasa nikmat sambil melihat pemandangan alam. Jangan lupa memesan Avocado Coffee sebagai pelengkap yang jadi menu favorit di sini

BACA JUGA :  Kebakaran Hangsukan Kapal Wisata Sea Safari 7 di Perairan Labuan Bajo

Nah, itulah sejumlah kafe yang lokasinya berada di dalam hutan. Anda bisa menikmati udara sejuk dengan pepohonan rindang yang cocok untuk mencari ketenangan pikiran dan jiwa. Tak lupa sambil menikmati menu-menu andalannya yang ajib banget. (*).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================