nenek dan cucu tewas terpanggang
Satu unit rumah di Kampung Nanggung, RT 03/03, Desa Tegalwangi, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor hangus dilahap sijago merah, Jumat, (7/1/2022) malam. Nenek dan cucu tewas terpanggang.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Satu unit rumah di Kampung Nanggung, RT 03/03, Desa Tegalwangi, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor hangus dilahap sijago merah, Jumat, (7/1/2022) malam. Nenek Nenek dan cucu tewas terpanggang dan kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

“Kejadian sekitar pukul 11 malam, ketika itu saya sedang melintas tiba-tiba saya melihat titik api di bagian atap rumah pak Husen,” ungkap Elan Jaelani, saksi mata kepada bogor-today.com, Sabtu (8/1/2022) pagi.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 6 Mei 2024

Dia menambahkan, titik api dibagian atap rumah yang dihuni 3 jiwa itu begitu cepat membesar hingga membuat dirinya panik dan langsung berteriak memanggil warga sekitar.

“Pas saya liat kaget, langsung saja saya teriak sampai warga sekitar berhamburan dan kita bersama warga coba memadamkan api dengan alat dan air seadanya,” ujar Elan.

BACA JUGA :  Ditinggal Ibu Menyapu, Bocah di Makassar Terjebak Mesin Cuci

Sementara itu, Aceng, Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Desa Tegalwangi, menyebut bahwa sekitar pukul 00.00 api masih terlihat besar

============================================================
============================================================
============================================================