nenek dan cucu tewas terpanggang
Satu unit rumah di Kampung Nanggung, RT 03/03, Desa Tegalwangi, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor hangus dilahap sijago merah, Jumat, (7/1/2022) malam. Nenek dan cucu tewas terpanggang.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Satu unit rumah di Kampung Nanggung, RT 03/03, Desa Tegalwangi, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor hangus dilahap sijago merah, Jumat, (7/1/2022) malam. Nenek Nenek dan cucu tewas terpanggang dan kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

“Kejadian sekitar pukul 11 malam, ketika itu saya sedang melintas tiba-tiba saya melihat titik api di bagian atap rumah pak Husen,” ungkap Elan Jaelani, saksi mata kepada bogor-today.com, Sabtu (8/1/2022) pagi.

Dia menambahkan, titik api dibagian atap rumah yang dihuni 3 jiwa itu begitu cepat membesar hingga membuat dirinya panik dan langsung berteriak memanggil warga sekitar.

BACA JUGA :  Kevin Sanjaya Resmi Putuskan Pensiun Sebagai Atlet Bulu Tangkis

“Pas saya liat kaget, langsung saja saya teriak sampai warga sekitar berhamburan dan kita bersama warga coba memadamkan api dengan alat dan air seadanya,” ujar Elan.

Sementara itu, Aceng, Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Desa Tegalwangi, menyebut bahwa sekitar pukul 00.00 api masih terlihat besar

“Setelah mendapat telpon dari RW saya langsung meluncur, saya sampai lokasi api masih dalam keadaan besar-besarnya,” ujar Aceng.

Aceng menduga, kebakaran tersebut karena hubungan arus pendek listrik atau korsleting dan kerugian ditaksir hingga Rp. 200.000.000. Untuk korban selamat atas nama Husein diungsikan ke rumah kerabatnya, sedangkan korban meninggal langsung ditangani pihak keluarga korban untuk menjalani proses pemakaman.

BACA JUGA :  126 Atlet Kota Bogor Siap Berlaga di POPWIL I Jabar

“Dugaan sementara sih konsleting listrik dan kerugian sampe dua ratus juta karena di dalam ada dua motor dan barang berharga lainnya,” ungkapnya.

“Untuk identitas korban meningal yakni Mariah usia 65 tahun, serta cucunya Khoreun Nisa 11 tahun dan sekarang korban dirumah duka untuk langsung proses pemakaman,” tutupnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================