Minim perhatian
Bertahun - tahun masyarakat yang tinggal di Desa Nembol, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten mengeluhkan jalan yang rusak parah namun minim perhatian pemerintah.

BOGOR-TODAY.COM, PANDEGLANG Bertahun – tahun masyarakat yang tinggal di Desa Nembol, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten mengeluhkan jalan yang rusak parah namun minim perhatian pemerintah.

Namun, dengan kepala desa yang baru, jalan tersebut perlahan – lahan mulai diperhatikan, salah satu bentuk konkret perhatian Kepala Desa Nembol, Tb. Eman Komaruzaman yakni, melakukan penambalan kepada jalan yang berlubang.

BACA JUGA :  Kasus DBD Melonjak, Kota Bogor Siap Lakukan Gerakan Jumantik Lebih Masif

“Hari ini saya bersama masyarakat Desa Nembol gotong royong melakukan penambalan jalan yang rusak parah bahkan seperti kubangan kebo, dengan cara menutupinya menggunakan batu split kemudian dipadatkan menggunakan alat berat,” tutur Kades Nembol, Jaro Eman disela perbaikan jalan, Minggu (9/1/2022).

BACA JUGA :  Jadi Beban APBD Kota Bogor, Komisi III Pertanyakan Urgensi Kantor Pemerintahan Baru
Jalan
Kepala Desa Nembol, Jaro Eman bersama dengan masyarakat Desa Nembol gotong royong melakukan penambalan di sejumlah ruas jalan yang mengalami kerusakan sedang hingga rusak parah, Minggu (9/1/2022).

Jaro Eman mengatakan, jalan yang mengalami kerusakan mulai dari pertigaan simpang Nembol menuju arah Kampung Calingcing, hingga menuju arah Kampung Cihujan. Jalan yang katanya status jalan kabupaten itu mengalami kerusakan yang cukup parah, hingga tak sedikit pengendara yang terjatuh akibat jalan rusak itu.

============================================================
============================================================
============================================================