Kena Bogem Oknum Polisi
Lapor Kehilangan Motor, Driver Ojol di Bogor Malah Kena Bogem Oknum Polisi. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kasus tak ramahnya layanan di Polsek Cileungsi viral di media sosial. Peristiwa itu mencuat setelah diposting Marina melalui akun instagramnya.

Kisah itu berawal saat Marina bertemu seorang driver ojol di sebuah warung makan, kala itu driver ojol yang diketahui bernama Charly tampak kebingungan, lantaran motor hingga dompet dan HP yang berada dalam bagasi.

Berdasarkan keterangannya, Charly itu ditipu oleh pelanggannya.

Lalu, Charly melaporakan kasus kehilangan motornya ke Polsek Cileungsi, Kabupaten Bogor. Namun bukannya dilayani dengan baik, Charly justru tak dilayani, bahkan malah kena bogem oknum polisi.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 3 Mei 2024

Usai mendapat keterangan dari driver ojol tersebut, Marina lantas mempostingnya di akun instagramnya.

“Abang saya datang ke kantor polisi buat minta surat kehilangan SIM sama STNK, tapi nggak dikasih suratnya, malah dilewatin. Terus abang saya bilang lagi ke orang polisinya tapi malah dipukul dada sekali. Terus akhirnya dipisahin sama orang-orang di sana,” tulis Marina dalam narasinya.

Dikonfirmasi, Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya membenarkan peristiwa yang terjadi pada Senin (10/1/2022) itu. Andri menyebut pihaknya langsung menelusuri informasi terkait dengan oknum anggotanya itu

BACA JUGA :  Resep Membuat Sup Kimlo Kulit Tahu untuk Menu Makan Malam yang Lezat dan Segar

“Sudah kita proses secara cepat. Semua tindakan tegas secara profesional sesuai dengan prosedur dan hukum. Udah kita lakukan kode etik,” ujar Andri dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (11/1/2022).

Namun, kata dia, sejaih ini masih menunggu hasil proses hukum terhadap oknum polisi tersebut. Dia juga menyesalkan adanya tindakan tersebut.

“Terkait sanksinya seperti apa kita masih menunggu. Yang pasti kita sudah melakukan tindakan itu, terkait dengan anggota itu. Kita menyesalkan kenapa harus terjadi,” tukasnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================