Sambangi Korban Kebakaran, Dinsos Beri Bantuan

kebakaran
Pihak DInsos Kabupaten Bogor bersama perangkat desa dan Kecamatan Jasinga memberikan bantan kepada korban bencana kebakaran.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran di dua titik lokasi berbeda yakni, Desa Curug dan Desa Tegalwangi, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

“Kami diperintahkan pimpinan dalam rangka menyalurkan bantuan kebencanaan kepada para korban yang terkena musibah kebakaran di dua titik,” tutur Kepala Seksi (Kasi) Jaminan Sosial Keluarga (JSK) Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Endih, Senin (10/1/2022).

BACA JUGA :  2030 Tak Ada Pembangunan TPA Baru di Kota Bogor, Kok Bisa

Endih menambahkan, walaupun bantuan yang diberikan tidak mampu memenuhi semua kebutuhan korban, setidaknya bantuan tersebut mampu meringankan beban para korban.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat, walaupun bantuin ini kalo diliat dari segi kebutuhannya tidak sepenuhnya memenuhi. Terimakasih kepada relawan dan semua insan sosial yang telah membantu menyelesaikan permasalahan dilapangan,” ungkapnya.

============================================================
============================================================
============================================================