Temukan sosok bayi
Sempat Dikira Suara Kucing, Ibu di Bogor Temukan Sosok Bayi Tertutup Daun Pisang. Foto : Ilustrasi

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Seorang ibu di Bogor temukan sosok bayi berjenis kelamin perempuan di Kampung Kalipasir, RT08/02, Desa Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Peristiwa penemuan bayi yang diduga hasil hubungan gelap itu terjadi pada Minggu (9/1/2022) sore, sekira pukul 17.45 WIB.

Informasi yang diperoleh, bayi yang ditemukan di gang menuju masjid tanpa busana dengan ari-ari masih menempel. Untuk berat badan 2,6 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

BACA JUGA :  Menu Tanggal Tua dengan Tumis Buncis dan Tempe yang Nikmat Dimakan Bareng Keluarga

Camat Leuwisadeng Rudi Mulyana membenarkan kejadian itu. Saat ini, kata dia bayi tersebut sedang dalam perawatan oleh bidan Desa Leuwisadeng.

Rudi menerangkan, kala itu ibu yang diketahui bernama Iyos hendak melaksanakan salat di musala dan menemukan bayi tersebut tanpa busana.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 16 April 2024

Untuk kondisi terakhir, sambung Rudi bayi itu dalam penangan pihak bidan, dan pihak terus berkoordinasi dengan desa dan Polsek.

“Masih dilakukan penyelidikan dengan memanggil saksi mata. Dugaan sementara bayi ini hasil hubungan gelap, itu baru praduga ya,” ucap Rudi, Selasa (11/1/2022).

============================================================
============================================================
============================================================