“Yah, harus dikatakan bahwa hidangan tradisional Meksiko yang disajikan di restoran populer ini membutuhkan waktu memasak yang lambat selama berjam-jam, jadi mereka sudah siap pada saat dibuka. Sekarang, menyiapkan makanan dan membawanya dari dapur dan ke meja makan dalam waktu kurang dari 15 detik sebenarnya membutuhkan kecepatan dan koordinasi,’ ucap manajer Karne Garibaldi, Daniel Flores

Menurutnya, hal itu dilakukan adanya kompetisi antara para pelayan untuk melihat siapa yang bisa membawa makanan ke setiap meja paling cepat. Namun ternyata kompetisi itu membuat restoran Karne Garibaldi masuk Rekor Guinness.

BACA JUGA :  Bandar Sabu di Bogor Berhasil Ditangkap, Polisi Temukan Barbuk 57,78 gram

Lebih dari 25 tahun kemudian, sambung Daniel pelayan di Karne Garibaldi masih bangga menjadi yang tercepat di dunia, terkadang membawa pesanan ke meja orang lebih dari 13,5 detik resmi, atau paling lama, dalam satu menit setelah menerimanya.

Sementara, Laura Mariaud, kepala komunikasi digital di Karne Garibaldi, mengatakan kecepatan layanan bukanlah yang terpenting untuk membuat restoran Karne Garibaldi menjadi yang tercepat dari semuanya. Namun demikian, pihaknya hanya melatih stafnya untuk belajar bagaimana menjadi efisien, tetapi ada keseluruhan proses di balik persiapan makanan yang memungkinkan alur kerja menjadi cepat dan efektif.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Bangkalan, Truk Tabrakan dengan Motor Ditumpangi Satu Keluarga

“Beginilah cara layanan kami berubah menjadi rantai produksi yang membuat pelayan melayani secepat mungkin kepada pelanggan kami,” Tutupnya. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================