Nekat Bakar Kantor Bank
Permohonan Pinjaman Ditolak, Pria Ini Nekat Bakar Kantor Bank. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY. COM, INDIA – Wasim Hazaratsab Mulla, seorang pria asal India nekat bakar kantor bank di distrik Haveri Karnnataka lantaran permohonan pinjamannya ditolak oleh bank.

Sebelumnya Wasim telah mengajukan permohonan untuk mendapat pinjaman ke cabang Canara Bank. Namun karena Wasim memiliki skor CIBIL (Credit Information Bureau (India) Limited) yang rendah, maka pihak bank pun menolah pengajuan tersebut.

Tak terima mendapat penolakan, Wasim pun merasa kecewa dan kesal, hingga akhirnya memilih untuk membakar kantor bank tersebut.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, KA Siliwangi Tabrak Motor di Sukabumi, Pasutri Tewas

Setelah Wasim sampai di kantor bank pada malam harinya, dia lalu memecahkan jendela dan menumpahkan bensin ke dalam kantor bank dan membakarnya.

Melihat asap dari kantor bank, orang yang melintas di depan kantor bank tersebut pun langsung melaporkannya kepada pihak berwajib. Wasim pun akhirnya ditangkap ketika dia sedang mencoba melarikan diri dari desanya.

Peristiwa itu akhirnya, viral di internet. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar dan bahkan membuat meme untuk pembalasan dendam yang dilakukan Wasim kepada pihak bank.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Nasi Goreng Jamur yang Lezat dan Bikin Nagih

Berdasarakan keterangan dari kepolisian setempat, kebakaran yang dilakukan oleh Wasim itu telah menyebabkan sejumlah kerusakan di kantor bank. Beberapa barang yang rusak diantaranya ada 5 komputer, kipas angin, lampu, printer buku tabungan, mesin hitung uang, dokumen, CCTV, serta loket uang. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================