Penusukan
Facrul Rozi (27), pelaku penusukan saat diamankan warga sekitar, Kamis (13/1/2021)

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Andri (28) seorang pengendara motor menjadi korban penusukan orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Raya Cibadak, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor,, tepatnya di depan Toko Mega Baja, Kamis (13/1/2022).

Korban menderita perdarahan cukup parah di bagian pelipis kiri lantaran terkena sabetan senjata tajam.

Berdasarkan keterangan saksi, Agus peristiwa itu bermula adanya perselisihan di jalan Raya dengan sesama pengendara motor lainnya karena bersenggolan.

Baca Juga :  Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pengeroyokan Terhadap Artis FTV

“Kejadian sekitar pukul 11.00 WIB. Kebetulan sedang lewat saya lihat ada kerumunan di jalan dekat Mega Baja Babengket,” ujarnya.

Karena tak terima, pelaku yang diketahui bernama Facrul Rozi (27) mengadang laju kendaraan korban hingga terjadi cekcok.

Selain itu, korban juga terlihat menghantamkan helm pada pelaku. Karena kalah, pelaku kemudian mengambil pisau yang ada dalam jok motor. Lalu, ia menusukkan pisau pada korban .

Baca Juga :  Imbas Harga Minyak Goreng Murah Minimarket, Pedagang di Pasar Tradisional Merugi

Akibat sabetan benda tajam itu, korban langsung terjatuh tersungkur dan warga sekitar membawanya ke Rumah Sakit Karya Bakti Pratiwi.

Sementara itu , pihak kepolisian dari Polsek Ciampea langsung mengamankan pelaku. Hingga kini polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus ini. (Didin/CR)