7 Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Bahan Alami dan Mudah di Dapat

Cara nya hanya dengan memblender bawang merah dan bawang putih lalu jika sudah jadi, aplikasikan jus tersebut ke kulit kepala anda, anda bida mengaplikasikannya setidaknya 2 kali dalam seminggu.

  1. Yogurt  

Tak banayk orng tau bahwa Yogurt dapan membantu mengatasi rambut rontok, karena yogurt mengandung kalsium, vitamin D, kalium dan protein yang bisa memberi nutrisi dan menguatkan akar rambut.

Berikut ini cara mengatasi rambut rontok dengan yogurt, yaitu: Oleskan yogurt murni (tanpa tambahan gula atau rasa) ke seluruh permukaan rambut sambil memijat kepala seperti sedang creambath Biarkan selama 5 menit Bersihkan rambut dengan shampoo dan air bersih

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

7. Sari lemon

Bahan satu ini ternyata memiliki banyak manfaat, termasuk pada kesehatan rambut. Menurut sejumlah studi, sari lemon segar atau minyak lemon dapat meningkatkan kualitas dan mendorong pertumbuhan rambut. Air perasan lemon atau minyak lemon juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit kepala.

BACA JUGA :  Pacitan Jawa Timur Diguncang Gempa Terkini M5,0

Cara mengatasi rambut rontok dengan lemon, yaitu: Oleskan sari lemon segar ke kulit kepala dan rambut 15 menit sebelum keramas Atau gunakan minyak esensial lemon yang diencerkan dalam minyak pembawa untuk dijadikan masker rambut Sebelum menggunakannya, lebih baik Anda melakukan tes uji lebih dahulu untuk memeriksa kemungkinan efek samping yang akan terjadi.

Selamat Mencoba!!

(Gistin Iliyyin)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================