5 TIPS MENGHILANGKAN MATA PANDA DENGAN BAHAN ALAMI

Cara yang harus Anda lakukan pun sangat mudah. Campur air perasan lemon dan tomat dengan perbandingan yang sama. Aduk rata lalu aplikasikan campuran itu pada bagian bawah mata menggunakan kapas. Diamkan dulu selama 10 menit kemudian bilas dengan air hangat.

  1. Air mawar

Air mawar bisa untuk mengatasi mata panda. Tidak hanya itu, memakai air mawar juga bisa meremajakan kulit anda.

Caranya sangat mudah. Anda hanya tinggal mengaplikasikan air mawar ke kapas pada bagian bawah mata selama 15 menit. Kemudian, bilas dengan air.

  1. Jeruk
BACA JUGA :  Ternyata Daun Salam Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh, Simak Ini

Cara menghilangkan mata panda selanjutnya adalah dengan memakai jeruk. Buah jeruk mengandung banyak vitamin A dan vitamin C yang bisa menyamarkan lingkar hitam di bawah mata. Selain itu, buah jeruk juga efektif mencerahkan warna kulit.

  1. Timun

Tidak banyak orang tahu bahwa irisan timun juga bisa menyamarkan lingkar hitam dibawah mata anda. Caranya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mendinginkan irisan timun dalam kulkas selama 30 menit terlebih dahulu. Setelah itu, aplikasikan irisan timun pada bagian mata selama 10 menit lalu bilas dengan air.

  1. Minyak almond
BACA JUGA :  Warga Moncongloe Geger dengan Penemuan Bayi Kondisi Mengenaskan di Pinggir Jalan Maros

Minyak almond juga sangat berguna untuk menyamarkan mata panda.

Caranya hanya dengan menggosokkan minyak almond di bawah mata secara perlahan. Diamkan selama semalaman kemudian bersihkan sisa minyak almond di pagi hari.

Itu dia tips untuk menghilangkan mata panda yang mengganggu penampilan ada. Untuk hasil yang efektif, anda harus rutin memakainya.

Selamat Mencoba! (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================