Mie Instan Jadi Lebih Enak Dengan Cara Unik Dan Baru Ini!

BOGOR-TODAY.COM, BOGORMie instan yang sangat di gemari banyak orang karena selain enak, mie instan juga sangat mudah dan praktis untuk dibuat. Mie instan sering dijadikan berbagai kreasi menjadi lebih lezat.

Mie instan yang semakin banyak beragam rasa dijual diseluruh Indonesia menjadi makanan yang begitu populer dan dicintai banyak kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

Rasa gurih bumbunya membuat mie instan menjadi rasa yang paling dicintai di lidah masyarakat Indonesia.

BACA JUGA :  Menu Buka Puasa dengan Udang Manis Asam Pedas yang Lezat dan Nikmat Bikin Nagih

Akhir-akhir ini di media sosial tengah viral kreasi unik mie instan. Mie istan yang dibuat seenak dan seunik mungkin karna memang sangat mudah untuk dikreasikan.

Kreasi mie instan yang viral di media sosial ini juga banyak yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Ada yang dicampur susu, selai kacang, bahkan minuman bersoda.

BACA JUGA :  SPBU di KM 42 Rest Area Tol Japek Disegel Usai Melakukan Kecurangan

Banyak ragam Kreasi mie instan yang dicampur dengan susu. Ada yang susunya langsung dituang pada mangkuk atau piring saji hingga yang dimasak bersama mie instan dan membuatnya menjadi mie carbonara.

Mie carbonara sendiri ada juga yang tidak menggunakan susu. Untuk membuat tekstur creamy atau kentalnya sama, beberapa orang memasak mie instan bersama camilan ringan rasa keju.

============================================================
============================================================
============================================================