pengangkut batok kelapa
Satu unit truk bermuatan batok kelapa terguling hingga masuk jurang di Jalan Raya Gardu-Cilame atau tepatnya di Kampung Gardu RT 02/013, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jumat (21/1/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Satu unit truk pengangkut batok kelapa terguling hingga masuk jurang di Jalan Raya Gardu-Cilame atau tepatnya di Kampung Gardu RT 02/013, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jumat (21/1/2022).

Salah seorang saksi, Andi Firmansyah (31) menyebut truk tersebut melaju dari arah Bogor menuju Jasinga dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, sopir menghindari motor dari arah berlawanan, hingga kecelakaan pun tak terhindarkan.

Baca Juga :  Bus Pariwisata di Bogor Menjadi Sasaran Pelemparan Batu, Polisi Buru Pelaku

“Saya sedang melayani pembeli, tiba-tiba truk dari arah Bogor menuju Jasinga melaju kencang. Sampai di tikungan sopir menghindari motor dari arah berlawanan,” ungkap Andi kepada wartawan.

Andi menambahkan, sebelum masuk jurang truk tersebut juga sempat menabrak tiang listrik yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga :  44 Karya Ilustrasi dari 18 Seniman Dipamerkan di Kota Bogor

Menurutnya, kejadian serupa kerap terjadi, sehingga masyarakat menyebutnya dengan jalur tengkorak.

“Bukan kali ini saja, dalam satu tahun bisa terjadi dua hingga 3 kali kecelakaan. Pernah waktu itu ada juga bus yang masuk jurang. Kalau lihat di google maps jalan ini disebut jalur tengkorak,” ujarnya.