Terkait Dana Mobil Ambulan, Warga Sipak Siapkan Audiensi Lanjutan

ambulan
Kantor Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.
BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kisruh saat audensi masyarakat dengan Pemerintah Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor yang mempertanyakan transparansi perubahan pembelian mobil ambulan yang dialihkan ke pengaspalan jalan, beberapa waktu lalu masih menyisakan persoalan.

Pipih, salah seorang warga Desa Sipak yang waktu lalu ikut beraudensi menyampaikan, bahwa masyarakat masih terus berupaya mencari kejelasannya dan alasan yang masuk akal kenapa anggaran pembelian mobil ambulan dialihkan.

Baca Juga :  Angka Rata-rata Lama Sekolah Masih Rendah di Bogor

“Kemarin malam, kami sudah rapat lagi dan hasil rapat itu, untuk sementara kami menyerahkan kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk menyampaikan aspirasi kami, setelah itu baru kami akan tentukan sikap selanjutnya,” ujar pipih.

Menurut dia, saat audiensi Kepala Desa Sipak, Agung tidak memberikan jawaban yang memuaskan warga mengapa anggaran mobil ambulan dialihkan untuk perbaikan jalan, padahal pengadaan ambulan itu sudah disepakati seluruh element masyarakat Desa Sipak.

Baca Juga :  Dua Rumah di Sukajaya Bogor Rusak Berat Terkena Longsor

“Saya menyesalkan kata – kata dan nada tinggi Kades Agung saat audiensi, bahkan menunjuk muka masyarakat yang diantaranya ada orang tua. Dan jawabannya pun tidak sesuai dengan pertanyaan yang kami lontarkan soal, pengalihan anggaran dana mobil ambulan yng tidak transparan berita acaranya kepada BPD dan masyarakat,” tegas dia.