AEON MALL Sentul City
AEON MALL Sentul City

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pasca terjadinya peristiwa terbakarnya panel listrik pada salah satu lantai pusat perbelanjaan baru-baru ini, manajemen AEON MALL Sentul City meminta maaf kepada para pengunjung, karyawan, serta para tenant atas ketidaknyamanan yang terjadi pada Jumat (21/1/2022) sekitar pukul 15:00 WIB.

“Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dengan adanya permasalahan pada bagian panel atau sistem listrik di lantai dua AEON MALL Sentul City,” kata General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City, Bayu Tunggul Aji dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (22/1/2022)

BACA JUGA :  Pengamen Jalanan di Cileungsi Bogor Ditemukan Tak Bernyawa

Manajemen AEON MALL Sentul City berterima kasih atas kerjasama para pengunjung serta karyawan, sehingga proses evakuasi dapat berlancar dengan baik. Begitu pula dengan tim pemadam kebakaran dan pihak kepolisian yang telah membantu memadamkan dan mengamankan para pengunjung, karyawan, serta lokasi, dengan baik dan cepat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tim Pemadam Kebakaran serta pihak Kepolisian dan pihak Kawasan Sentul City, yang telah membantu memandu para pengunjung serta karyawan dari penyewa gedung, ke area yang aman. Kami bersyukur bahwa tidak ada pengunjung dan karyawan penyewa maupun karyawan AEON MALL Sentul City yang terluka,” katanya.

BACA JUGA :  Pemuda di Bogor Nekat Lawan 3 Perampok Usai Mobilnya Dicuri

“Tim bantuan yang datang dapat segera memadamkan api dan meredamkan situasi hingga menjadi kondusif,” tutur Bayu menambahkan.

============================================================
============================================================
============================================================