Pemakaman Jadi Lapak Dagangan Kuliner Hingga Hiburan, Suasana Horrornya Udah Gak Ada

Pemakaman

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Sebuah video makam yang digunakan menjadi tempat hiburan dan dijadikan sebagai tempat kuliner beredar di TikTok.

Setelah akun @gadisabah mengunggah video tersebut di tiktok, Video itu menjadi viral karena mencuri perhatian warga net.

“Kuburan rasa lapangan, maaf ya mayat,” tulis @gadisabahh di caption video unggahannya tersebut.

Video tersebut memperlihatkan kramaian orang yang berkunjung di tempat kawasan pemakaman. Bukan untuk berziarah atau ingin berkunjung ke pemakaman salah satu keluarganya, melainkan melakukan kegiatan jual beli hingga mencari hiburan.

Sejumlah orang yang berdagang makanan dan hiburan itu tepat berada dipinggir jalan pemakaman. Pedagang-pedagang yang berada dikawasan makam itu dikerumuni orang-orang yang berkunjung dan membeli.

BACA JUGA :  Kalap Makan Daging saat Lebaran, Coba 5 Makanan Ini yang Bisa Menurunkan Darah Tinggi

Pemakaman yang biasanya menjadi tempat horror dan sepi bagi masyarakat namun kali ini malah menjadi tempat hiburan yang ramai. Bagaimana tidak, sejumlah anak-anak memenuhi serta menaiki odong-odong dan komedi putar mini.

Selain mainan, makanan yang terjual juga tidak kalah ramai mulai dari bakso tusuk, telur gulung, cilok, roti bakar, bubur ayam dan jajanan jalan lainnya memenuhi pinggir jalan kawasan pemakaman tersebut memakai gerobak mereka masing-masing.

BACA JUGA :  Wajib Cobain Ini! Resep Nasi Goreng Cumi ala Thai yang Gurih dan Sedap Bikin Nagih

“Ya Allah ini kuburan tapi kayak taman bermain, lah lihat ada ternak coba bayangin ada ternak,” ujar si perekam video melewati area itu dan saat melihat dua ekor kambing yang ikut berada di antara penjual itu.

Menurut keterangan sang kreator video, lokasi diduga berada di kawasan Jakarta Timur.

“Ini lokasinya belakang Mall Basura Jakarta Timur, persis nama daerahnya aku enggak tau yah guys,” tulisnya di kolom komentar.

============================================================
============================================================
============================================================