Sorong
Foto : ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, SORONG – Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebut korban tewas imbas terbakar tempat karaoke doubleO di Kota Sorong, Papua Barat bertambah menjadi 19 orang.

“1 meninggal dunia karena bentrok dan 18 meninggal di tempat hiburan yang terbakar,” kata Dedi seperti mengutip cnnindonesia.com, Selasa (25/1/2022).

Untuk memastikan jumlah korban tewas dalam insiden bentrokan dua kelompok warga yang berujung pembakaran tempat karaoke, Dedi menyebutkan saat ini petugas masih melakukan pendalaman dan penyisiran.

BACA JUGA :  2 Kali Erupsi Jumat Pagi Ini, Gunung Semeru Letuskan 500 Meter di Atas Puncak

“Petugas juga tengah sedang menyelidiki lebih lanjut pihak-pihak yang diduga aktor atas insiden pertikaian tersebut,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan mengatakan bahwa ada 11 orang yang gagal terevakuasi dalam kebakaran itu.

Ia menyebutkan bahwa semula pihaknya menduga bahwa semua orang yang berada di dalam karaoke Doubel0 tersebut sudah dievakuasi. Namun ternyata, tim pemadam kebakaran masih menemukan korban meninggal dunia akibat terjebak di dalam ruangan.

BACA JUGA :  Es Merah Delima, Santapan Segar di Siang Hari, Wajib Cobain Ini

Ary pun mengatakan bahwa pertikaian itu terjadi lantaran salah paham antara dua kelompok warga asal Maluku di tempat karaoke itu. Menurutnya, dua hari lalu sudah dilakukan upaya damai, namun tetap berlanjut hingga kejadian dini hari tadi. (*).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================