Vaksin booster
Direktur Teknik Perumda Tirta Pakuan Ardani Yusuf

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Demi mengantisipasi penyebaran varian baru Covid-19 seperti Omicron. Direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mengikuti vaksin booster bagi pelayanan publik, yang diselenggarakan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor di Puri Begawan, beberapa waktu lalu.

Direktur Teknik Perumda Tirta Pakuan Ardani Yusuf mengatakan, vaksinasi booster untuk meningkatkan imunitas dari paparan Covid-19. Selain itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru yang muncul yaitu Omicron.

Baca Juga :  Akhir 2022 Pemerintah Berencana Hapus Kartu E-Toll 

Dia juga mengatakan, penyuntikan booster vaksin ini, sekaligus untuk lebih meningkatkan lagi peforma pelayanan jajarannya kepada masyarakat.

“Dengan adanya vaksin booster ini harapannya para karyawan Tirta Pakuan sehat, terlindungi, minimal terhindar dari Covid-19 atau virus varian baru,” jelas Ardani.

Diimbau Ardani, kepada seluruh karyawan dan masyarakat, meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua, dan vaksin booster, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  10 Kota yang Dianggap Memiliki Kehidupan Seksual Paling Terkenal di Indonesia, Bagaimana Dengan Bogor?

“Meskipun sudah divaksin, agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Intinya jangan lalai serta lengah” ujarnya. (Aditya)