Vaksin booster
Direktur Teknik Perumda Tirta Pakuan Ardani Yusuf

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Demi mengantisipasi penyebaran varian baru Covid-19 seperti Omicron. Direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mengikuti vaksin booster bagi pelayanan publik, yang diselenggarakan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor di Puri Begawan, beberapa waktu lalu.

Direktur Teknik Perumda Tirta Pakuan Ardani Yusuf mengatakan, vaksinasi booster untuk meningkatkan imunitas dari paparan Covid-19. Selain itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru yang muncul yaitu Omicron.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Nasi Goreng Jamur yang Lezat dan Bikin Nagih

Dia juga mengatakan, penyuntikan booster vaksin ini, sekaligus untuk lebih meningkatkan lagi peforma pelayanan jajarannya kepada masyarakat.

“Dengan adanya vaksin booster ini harapannya para karyawan Tirta Pakuan sehat, terlindungi, minimal terhindar dari Covid-19 atau virus varian baru,” jelas Ardani.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Bihun Goreng Sapi yang Lezat Gurih dan Praktis

Diimbau Ardani, kepada seluruh karyawan dan masyarakat, meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua, dan vaksin booster, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Meskipun sudah divaksin, agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Intinya jangan lalai serta lengah” ujarnya. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================