Perempuan
Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, TANGERANG – SP (24), seorang perempuan asal Balaraja, Tangerang dilaporkan tak sadar diri usai mendapatkan tindakan kekerasan seksual dan perampokan oleh dua pelaku. Korban dibuang ke Sungai Cijujung

Kapolres Metro Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho membenarkan peristiwa itu. Ia menyebut kasus itu terjadi pada Kamis (20/1/2022), sekitar pukul 00.30 WIB. Pelaku berjumlah dua orang berhasil ditangkap polisi.

Menurut Zain, korban pada saat itu akan menjenguk orang tuanya di daerah Balaraja, sehingga korban berangkat dari kontrakannya naik mobil angkutan umum (angkot) jurusan Serang-Balaraja.

BACA JUGA :  Lauk Sarapan Simple dengan Omelet Ayam dan Sayuran untuk Anak

“Saat itu, di dalam angkot tersebut hanya ada korban bersama sopir dan seorang kernet. Di tengah perjalanan, kedua pelaku mampir ke pom bensin untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM),” terang Zain seperti mengutip detikcom, Rabu (26/1/2022)

BACA JUGA :  Es Merah Delima, Santapan Segar di Siang Hari, Wajib Cobain Ini

Setelah mengisi BBM, sambung Zain tiba-tiba kernet menutup pintu angkutan tersebut.

Sontak hal ini membuat korban ketakutan. Tanpa ba-bi-bu, pelaku kemudian memukul korban dengan benda tumpul.

“Lalu korban tidak lama pingsan di tempat. Setelah itu, dalam kondisi pingsan, korban oleh pelaku yang bertugas sebagai sopir, (korban) diperkosa dengan cara berulang kali,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================