Aksi Kejahatan Jalanan

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTAAksi kejahatan jalanan kembali terjadi, modusnya pelaku berpura-pura menjadi korban tabrak lari.

Peristiwa itu terekam kamera korban yang dituding telah menabrak pelaku. Video berdurasi 24 detik viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @fakta.indo.

Sementara, melansir detikcom, Jumat (28/1/2022) Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Ahsanul Muqaffi membenarkan peristiwa itu. Ahsanul menyebut lokasi kejadian di Pasar Rebo, Jakarta Timur atau tepatnya di depan PP Plaza Pasar Rebo pada Rabu (26/1/2022).

“Mulanya, polisi menerima laporan adanya modus tabrak lari. Pelaku pura-pura pincang namun aksinya berakhir gagal,” kata Ahsanul.

Usai mendapat laporan, pihaknya langsung melakukan pengecekan soal peristiwa tersebut.

Mulanya, ada dua orang laki-laki yang mengendarai sepeda motor. Mereka mengejar pengendara Mobil Avanza.

Kedua laki-laki itu hendak menyetop Mobil Avanza dengan dalih meminta pertanggungjawaban akibat kaki yang dilindas. Di dalam mobil itu, terdapat 1 laki-laki yang mengemudikan mobil dan 2 perempuan sebagai penumpang

“Pelaku laki-laki yang posisi bonceng lari mengejar mobil Avanza warna hitam menyetop di depan mobil dengan berteriak, menunjuk kaki seolah-olah terlindas mobil yang dikendarai korban,” kata Ahsanul.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua
Baca Juga :  Kecelakaan Maut, Seorang Penumpang Motor Tewas Tertabrak Truk Fuso di Simpang Bandara Palembang