Sawah
D'sawah

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Selain Puncak, kini di kawasan Bogor Barat semakin menjamurnya cafe atau Resto yang mengusung wisata sambil mencicipi berbagai jajanan kuliner khas Sunda friends. Salah satunya d’sawah.

Terletak di Jalan Cilubang Mekar 2, RT.03/RW.08, Situgede, Bu Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat terdapat sebuah tempat nongkrong yang menyuguhkan pemandangan cantik.

Ya, D’sawah. Selain sebagai tempat nongkrong yang asyik, D’Sawah ini sangat cocok dikunjungi bersama rekan ataupun keluarga.

Baca Juga :  Drainase di Ruas Jalan Raya Leuwisadeng Jadi Biang Kerok Banjir

Sesuai namanya, D’sawah tentunya pengunjung dapat menikmati hidangan sambil dimanjakan dengan hamparan sawah hijau terbentang luas yang dapat menyejukkan mata. Udaranya yang segar dan suasana pedesaan yang begitu kental menjadikan tempat ini begitu teduh. Dari pintu masuk D’Sawah sendiri kita akan mendengar suara kicauan burung yang sangat merdu. Apalagi tidak jauh dari sana kita juga akan disuguhkan pemandangan danau yang begitu cantik.

Baca Juga :  Seorang Wanita Nekat Habisi Nyawa Selingkuhan Suami

D’sawah ini memiliki konsep bangunan tradisional khas Sunda. Kita akan melihat berbagai saung berdiri di sepanjang sawah. Saung-saung ini dilengkapi dua lantai. Lantai pertama dilengkapi sofa-sofa berwarna merah dengan meja kayu jati. Sementara itu, di lantai kedua kita akan disuguhkan ruang makan dengan konsep lesehan. Segala sudut saung dihiasi dengan gorden putih sehingga menambah kesan yang sangat cantik

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua