Warga sekitar tidak meresponsnya. Bahkan mengklaim bahwa pelaku berbohong. Warga kemudian meminta pengendara untuk pergi karena kondisi jalanan sudah macet akibat ia menyetop mobil.

Pelaku lalu meminta pertanggungjawaban pengendara mobil. Namun pengendara mobil mengabaikannya. Karena pelaku tetap ngotot, akhirnya cekcok mulut sempat terjadi.

“Kemudian pengemudi buka pintu mobil sambil cekcok kemudian pengemudi menutup kaca mobil dan tangan pelaku sempet terjepit kaca mobil,” jelas Ahsanul

BACA JUGA :  Menu Sederhana untuk Sahur di Tanggl Tua, Nasi Goreng Terasi dan Sayuran yang Lezat dan Nikmat

Pengemudi pun tancap gas dengan kondisi tangan pelaku masih terjepit kaca mobil. Pelaku pun sempat terseret beberapa meter.

“Pelaku sempet lari mengikuti laju mobil karena tangan pelaku terjepit kaca mobil kurang 30 meter. Akhirnya tangan pelaku bisa lepas dari jepitan kaca mobil. (Pelaku) sempat duduk sebentar merasakan tangan sakit dan tidak ada warga yang menolong,” tuturnya.

Pelaku Diburu

Polisi menyelidiki kasus pemerasan dengan modus berpura-pura kaki terlindas mobil di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Pelaku kini diburu polisi.

BACA JUGA :  Berbagi Kebahagiaan, JJB Bagikan Takjil Gratis Ke Pengendara

“Rencana tindak lanjut menangkap pelaku,” ujar AKBP Ahsanul.

Pemobil yang hendak diperas pelaku tak melaporkan kejadian ini ke polisi. Meski begitu, polisi masih terus menelusuri kasus ini.

“(Korban) Nggak lapor, kan nggak ada kerugiannya, masih diselidiki, sudah dipastikan modus,” kata Kapolsek Pasar Rebo Kompol Marbun. (*).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================