“Ini gebrakan kami PT Esteh Indonesia Makmur yang merupakan perusahaan F&B yang memiliki produk utama teh dengan konsep grab & go dan dine in, sekaligus pelopor minuman teh di Indonesia dengan kualitas terbaik dan tentunya harga terjangkau,” tambahnya.

Ia menjelaskan, ditahun 2022 target Esteh Indonesia siap menciptakan 1.000 calon pengusaha baru. Selain itu meciptakan lapangan pekerjaan sebesar-besarnya untuk membantu pemerintah Indonesia menyerap lapangan pekekrjaan dari hulu hingga hilir serta dari sabang sampai Merauke.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal, Truk di Imogiri-Panggang Terbalik saat Menanjak

“Ini dilakukan untuk menumbuhkan kembali optimisme para pencipta lapangan pekerjaan dan para pencari pekerjaan dimasa pandemi Covid-19. Jadi kami ini kedai teh terbesar di Indonesia, karena kami lihat peluangnya dimana banyak yang bermain kopi sedangkan teh itu komodity nomer dua dikonsumsi setelah air putih, itu yang teman teman lupakan, untuk itu kami menangkap peluang itu menjadikan itu sebuah bisnis dan kami dalam 3 tahun bisa membuka 400 gerai di seluruh Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA :  Kota Bogor Jalankan Intensifikasi dan Integrasi Pelayanan KBKR

Haidhar menambahkan, digerai Esteh Indonesia Jalan Pandu Raya itu bisa menampung sekitar 150 hingga 200 konsumen dengan berbagai fasilitas lengkap mulai dari ruang outdor dan indor yang dilengkapi free WiFi. Kedepan pihaknya memiliki target untuk membuka cabang lainya.

“Kami menuju 1.000 gerai sampai 2023, kami membawa brand Esteh Indonesia ini untuk membuka di luar negeri agar bisa bawa nama harum Indonesia,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================