Es Teh Indonesia
Selain Dongkrak Penjualan Melalui Sosmed, Es Teh Indonesia Optimis Ciptakan Lapangan Kerja. Foto : Dok. Es Teh Indonesia.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – CEO Es teh Indonesia Haidhar Wurjanto mendongkrak penjualan Esteh Indonesia dengan ide marketing content yang gila serta keninian melalui media sosial (Medsos).

Video yang bertemakan ‘semua akan ESTEH pada waktunya’ itu berhasil mendapatkan 11,9 juta penonton, 1,1 juta like dan 37 ribu dibagikan tautan di TikTok serta ditiru oleh masyarakat Indonesia.

Haidar mengatakan, ide marketing ini selaras dengan visi Es teh Indonesia, yaitu meningkatkan harkat dan martabat teh Indonesia serta untuk mendukung misi  Esteh Indonesia berguna bagi nusa, bangsa dan agama.

Baca Juga :  Paguyuban Seni Bela Diri Kimangculo Jalin Kerjasama dengan Pemkot Bogor

Es Teh Indonesia

“Pengambilan video sendiri dilakukan di gerai ke 300 Esteh Indonesia juga main office esteh Indonesia yang Bertempat di Jalan Achmad Adnawijaya, Tegal Gundil, Kota Bogor. Setelah ditayangkan di medsos terutama TikTok ternyata respon masyarakat terhadap video parodi sangat luar biasa, bahkan banyak yang meniru,” ungkap Haidhar Wurjanto kepada wartawan, Jum’at (28/1/2022) siang.

Baca Juga :  Anak yang Masih SMA Dicabuli Ayah Tirinya di Empat Lawang, Terjadi Saat Rumah Sepi

Haidhar melanjutkan, selain unggahan video itu viral di TikTok, video itu juga banyak ditonton dan disukai oleh puluhan warga net di medsos lainnya.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua