BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perumda Pasar Pakuan Jaya berkolaborasi dengan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bogor, menggelar Bogor Festival Pencak Silat se-Jawa Barat seri 1 tahun 2022 di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang lantai 3, selama tiga hari dari tanggal 28 hingga 30 Januari 2022.

Selain festival pencak silat, juga digelar Pesona Pusaka Nusantara yakni pameran ragam pusaka-pusaka dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga :  BMKG : Waspada Gelombang Tinggi di Pesisir Pantai Pandeglang 17 Hingga 19 Mei 2022

Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzzakir mengatakan, bahwa kegiatan festival pencak silat ini diikuti tiga Provinsi yaitu, Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta, dengan total peserta 430 tim.

Selain acara pencak silat, rangkaian acaranya pesona pusaka nusantara. Di acara itu, ada 43 stand yang menampilkan pusaka-pusaka dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga :  PB-X450 Bantu Warga Sakit dan Anggota yang Terkena Musibah

“Acara ini, diinisiasi atau digagas oleh IPSI Kota Bogor. Kenapa digelar disini? Kebetulan di lantai 3 ini kami punya lahan parkir yang cukup luas yang bisa menampung hingga 1000 lebih tapi belum teroptimalkan dengan penuh. Karena belum terisi semua jadi kita manfaatkan untuk beberapa kegiatan baik organisasi maupun kuliner,” ujarnya, Jumat (28/1/2022).

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua