Pengakuan Dosa, Kades Agung Siap Dicopot Dari Jabatan Jika Melanggar Hal ini

KADES
Kepala Desa Sipak Agung bersama masyarakat Sipak foto Bersama usai melakukan audiensi dan tanda tangan perjanjian si Aula Kantor Kecamatan Jasinga, Jumat (28/1/2022)

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Untuk menghindari ricuh seperti audiensi sebelumnya, akhirnya Pemerintah Desa (Pemdes) Sipak memilih melakukan audiensi di Aula Kantor Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Aagar terjaganya kondusifitas di kota santri itu, camat didampingi Danramil (Komandan Rayon Militer) Jasinga, serta perwakilan dari Kapolsek Jasinga pun hadir, mengingat audiensi sebelumnya di Kantor Desa Sipak terjadi keributan hingga viral di media soslai.

“Kalaupun ada kesalahan dalam diri saya sebagai manusia biasa sekiranya bisa dimaafkan, saya menyadari dan saya menyesal kepada diri saya sendiri yang ketika waktu itu terpancing emosi dan tidak seharusnya seperti itu,” ujar Kades Sipak, Agung Suryadinat dalam pengakuan dosanya di hadapan masyarakat dan Muspika Jasinga, Jumat (28/1/2022).

Baca Juga :  Kebakaran SPBU Mini di Air Sugihan OKI, Dua Rumah dan Tiga Motor Habis Ikut Dilahap Api

Dia menambahkan, terkait ambulan yang dipersoalkan dan hal lainnya yang dipertanyakan, dirinya sudah membuat surat pernyataan sikap terkait apa yang harus dijawab.

“Untuk mobil ambulan, saya akan cepatnya merealisasikan ambulan di bulan April 2022, terkait rutilahu saya akan mengawasi dan menyelesaikannya secara paripurna, adapun untuk masalah Samisade secara administratif kita sudah selesaikan kepada pihak terkait dan alhamdulilah untuk hal itu kita diberikan apresiasi langsung oleh Bupati,” ungkapnya.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua