BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Selain terkenal dengan sebutan Kota Hujan, kawasan Kota Bogor juga dikenal dengan potensi bisnis di bidang kuliner. Banyaknya wisatawan yang berkunjung di hari libur membuat para pemodal berani berinvestasi untuk mendirikan usaha di bidang kuliner yang sangat diminati saat ini di Bogor.

Salah satu usaha di bidang kuliner yang mengalami perkembangan signifikan beberapa tahun belakangan adalah Kedai Kopi.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Jawa Barat Pimpin Upacara Hardiknas di Kota Bogor

Bikin kopi

Di Kota Bogor sendiri terdapat satu kedai yang mengusung suasana industial dan modern yang begitu kuat. Kedai tersebut dikenal dengan nama Bikin Kopi yang berlokasi di Jalan Sangga Buana No.4, RT 03/RW 04, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Muhammad Fikir Karbala, CEO Bikin Kopi menjelaskan, pada tahun 2016 hingga saat ini, Bikin Kopi yang kini mulai bertransformansi agar lebih besar dengan menyuguhkan konsep yang kita rubah dari yang dulunya konfensional kini lebih ke modern. Dan Bikin Kopi menyesuaikan konsep dari segi design dan produk.

BACA JUGA :  Resep Membuat Ikan Nila Bakar Pedas Manis yang Lezat Bikin Ketagihan

“Arahnya kesitu, karena kita mengikuti segmen market yang kita incar lebih ke tempat yang open space dengan design seperti ini,” kata Fikir kepada bogor-today.com.

============================================================
============================================================
============================================================