“Untuk produknya, Bikin Kopi lebih cenderung ke menu Frappe yang kemungkinan di beberapa kafe belum secara masuk ke arah sana. Kalau dari sisi makanannya kita ambil menu western seperti steak dan pasta, tapi ada menu nusantaranya juga seperti nasi goreng,” tambahnya.

Dari segi kapasitas, Bikin Kopi bisa menampung hingga 160 seat, untuk yang didalam ruangan bisa mencapai 50 seat.

Untuk pilihan menunya, kedai Bikin Kopi ini menyediakan menu signature yakni kopi susu yang dibuat secara frappe. “Nah, kopi susu itu juga kita harap jadi salahsatu pembeda dari kedai kopi lainnya,” kata Fikir.

BACA JUGA :  Daftar Bacawalkot ke PPP, ZM Ungkap Dr. Rayendra Berpotensi Pimpin Kota Bogor

Untuk pilihan menunya, kedai Bikin Kopi menyediakan beragam menu minuman serta makanan seperti Kopsus BK, Nasi Goreng BK, Nasi Goreng Seafood, dan Ayam Baso Ikan. Dari segi dessertnya ada Apple crumblle Sundae. Semua menu tersebut pun hanya dibanderol dari harga Rp30 ribu sampai Rp85 ribu saja.

BACA JUGA :  Cegah Penularan HIV AIDS, RSUD Leuwiliang Lakukan Penyuluhan Kepada Pasien dan Pengunjung

Tentunya, soal fasilitas jangan diragukan lagi, kedai Bikin Kopi menyediakan toilet dan wastafel cukup banyak serta area Mushola yang sudah dipisahkan untuk Perempuan dan Laki-laki.

“Kita juga sedang menyiapkan kedai ini menjadi tempat wedding. Dan ada juga live musik setiap jumat sabtu minggu dan ada juga penambahan area di atas untuk ruang rapat VIP,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================