Inspektur dan Sekwan Kabupaten Bogor Dilantik

“Jajaran Inspektorat daerah harus terus meningkatkan kompetensinya dan menguasai berbagai teknis dan peraturan perundang-undangan agar mampu bertindak selaku konsultan bagi perangkat daerah dan mencegah sedari dini terjadinya kekeliruan atau penyalahgunaan yang menyebabkan kerugian negara,” ungkap Ade.

Selanjutnya, kata Ade, pelantikan Sekretaris DPRD dilakukan atas dasar urgensi untuk mengisi kekosongan jabatan. Saya harap dapat segera menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD.

BACA JUGA :  Menu Tanggal Tua dengan Pepes Tahu Kemangi yang Simple dan Gurih

Dengan kinerja Sekwan yang profesional, koordinasi dan sinergi antara eksekutif dan legislatif tentunya akan semakin baik, untuk mendukung kelancaran pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bogor.

“Dua-duanya orang terbaik dan juga orang-orang pilihan juga. Rotasi dan promosi pejabat merupakan hal yang wajar dan bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja pemerintah daerah. Semoga dapat menjalankan dengan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab,” tandas Bupati Ade Yasin. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================